Tuesday, October 1, 2013

Anu.

Entah setan dari mana yang menggoda saya untuk membuat status "aneh" malam ini. Mungkin si setan bermaksud untuk membenarkan dugaanmu tentang saya sekarang atau straight agar kau sadar bahwa saya sedang marah padamu. Lalu kau juga akan marah balik pada diriku, dan terjadilah perang dunia ketiga. 
Ah tidak, sebenarnya saya tidak sedang marah. Saya tidak pernah marah padamu, saya hanya kecewa. 
Kecewa atas sikapmu beberapa hari terakhir ini. Kadang sekumpulan pertanyaan muncul dibenakku, apa saya penting buatmu atau apa saya benar-benar penting atau saya memang tidak ada penting-pentingnya untuk dirimu. 
"Mungkin hanya saya yang terlalu menganggapmu penting, sedang kau sama tidak sekali". Kalimat ini memang terlalu klasik, tapi tetap saja ini benar adanya. -_-

Ini adalah curhatan orang yang sedang terabaikan, merasa tidak dipedulikan dan CEMBURU!

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca postingan yang tidak jelas ini :)




9 comments: