Wednesday, August 29, 2012

H-3 PMB UNM (26/08/2012)


Bismillairrahmanirrahim.
Assalamu Alaikum Wr Wb :)

H-3 PMB dan saya sudah bisa membayangkan ketika saya duduk diantara 7129 maba (mahasiswa baru, red) dari berbagai daerah di CCC. Yang terfikirkan adalah sesak, panas, pengap, dan bosan -_- Bagaimana tidak, jika dalam satu ruangan tersebut kita harus berebut oksigen dengan ribuan manusia. Lantas bagaimana jika stok oksigen habis sebelum acara selesai? OH NO!!! Saya tidak bisa bayangkan jika dihari berikutnya semua koran dan berita di TV menampilkan berita utama dengan judul "Mahasiswa Baru Universitas Negeri Makassar 2012 Meninggal Massal!". Tapi bersyukurlah wahai para manusia, sebab Allah swt yang begitu menyayangi umatnya selalu menyediakan oksigen yang tak ada batasnya dan yang pasti free alias gratis! Alhamdulillah yah! *Eh, mati massalnya tidak jadi yah ehehe.

Back to PMB, semoga hari itu menjadi hari yang menyenangkan ; bertemu teman-teman baru dan yang pasti resmi menjadi MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR (UNM, bukan UNEM apalagi UNENG) Jurusan Pendidikan Biologi ICP (Bilingual). Proud To Be A Part Of It!!  \m/ B-) 
Satu kebanggaan ketika jurusan saya berekorkan "ICP" (International Class Program). "Keren!" -dalam hatiku berkata- ketika mempelajari ilmu sains tapi dalam bahasa inggris. (Entah full english or just in the"opening")  But I do hope it will be full of english *sok-sok keinggrisan banget haha*

Setali tiga uang, begitu kata pepatah. Sambil menyelam, tenggelam. Eh, maksud saya sambil menyelam, minum air.  Mendalami ilmu turunan dari mama (biologi) sekaligus ilmu favorit saya (bhs.inggris). Meskipun lebih concern ke biologinya, tapi lumayanlah hehe. Just let it go on and wherever you are, enjoy every second of your measure.

Sudah tidak sabar rasanya, menikmati irama degupan jantung yang tak karuan di tengah ribuan strangers yang nantinya akan menjadi family. Insyaallah! Sebuah harapan dalam do'a; semoga saya memang berjodoh dengan jurusan ini ;) Aamiin YRA.

See You All on Wednesday guyss ^_^

Wassalam.

No comments:

Post a Comment